Streaming TV One Live HD Tanpa Buffering

Sedang Memuat...

Pada Kamis 14 Februari 2008 secara resmi Lativi berubah nama menjadi TV One dibawah kepemilikan Erick Tohir. Peresmiannya sendiri dilakukan di Plenary Hall Gedung Jakarta Convention Centre dan ditayangkan secara live.

Perubahan nama dari Lativi menjadi TV One sebagai upaya strategi management untuk memberi warna berbeda pada industri pertelevisian di Indonesia.

Dominasi Program-Program Berita

Sesuai motto-nya “Memang Beda”, TV One memang berbeda dari stasiun televisi lain, terutama terkait program-program yang ditayangkan. Hampir 100% program yang disuguhkan ber-genre berita aktual dari dalam dan luar negeri baik berita sosial, ekonomi, hukum, dan kriminalitas.

Setelah lebih dari 9 tahun sukses dengan program-program berita berkualitas, tanggal 15 April 2017 TV One menyelipkan beberapa tayangan hiburan. Dua diantaranya program kuis dan drama Turki. Meski begitu program kuis dan drama Turki tersebut sebagian besar pernah ditayangkan oleh ANTV. ANTV sendiri merupakan saluran saudara TV One yang sama-sama dibawah naungan VIVA.

Kedepannya, TV One berupaya memprioritaskan program-program hiburannya untuk segmen remaja. Hal ini ditandai dengan program acara Radio Show yang kembali ditayangkan awal 2017. Berbekal format baru yang lebih fresh, TV One berharap dapat menyalip ranking Trans TV dan Trans 7 yang saat ini tengah mengalami stagnasi.

Dari program-program yang masih tayang saat ini, TV One sebenarnya masih didominasi program berita. Adapun program news yang saat ini masih tayang diantaranya: Kabar Pagi, Apa Kabar Indonesia Pagi, Apa Kabar Indonesia Malam, Kabar Arena, Kabar Pasar, Kabar Siang, Kabar Petang, Kabar Hari Ini, Kabar Terkini, Bedah Kasus, dan Kabar Khusus.

Selain itu acara seperti Damai Indonesiaku, Cover Story, Telusur, Menyingkap Tabir, Dari Langit, dan Makna Peristiwa juga merupakan program reality show yang ditunggu pemirsa setia TV One.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel